Minggu, 11 September 2011

About Kompas Gramedia Value Card Flazz (KGVC Flazz)/ Flazz Card

 Tah ini kartu "Kompas Gramedia Value Card flazz" terlalu banyak jenis nya, bukan nya bikin satu simple saja daripada bikin rame rame gini dari kontan, kompas, santika hotel, warta kota dan masih akan datang lagi buat apa terlalu banyak seperti itu?

http://www.kgvaluecard.com/#comments

toh yang di pake jelas outletnya tuh yah "Gramedia" saja

Ternyata untuk mendapat kartu Gramedia KGVC Flazz tuh mesti bayar Rp50.000,- untuk keanggotaan club gramedia selama 2 tahun, mendapat sedikit benefit (double benefit) dari kartu kompas gramedia lain nya ( buat apa pusing pusing seperti ini membuat kartu banyak ragam nya?)

Flazz card kalau di lihat dapat di pergunakan di carefour, indomart, alfamart dan libbary food serta banyak outlet lain nya.

Kalau kita belanja di Carefour, Indomart kadang kadang setelah membayar belanjaan secara tunai tah! terdapat sisa kembalian uang kecil misal nya ada kembalian Rp50,- nah kembalian ini hilang menguap begitu saja soalnya tidak ada uang kecil untuk kembalian jadi Flazz card ini berguna untuk untuk pembayaran uang pas hingga kembalian kembalian kecil seperti Rp50,- ini tidak lenyap, menguap atau bocor begitu saja.

Kartu kgvc flazz ini masih mendapat benefit dari kartu flazz biasa (triple benefit), tapi sampai saat ini katu pesanan wa belum dateng atau di bagikan ke gramedia citraland, setiap toko gramedia kabarnya hanya mendapat 100 card saja jadi sangat terbatas.

KGVC Flazz ini gratis bagi pembelian di gramedia dengan limit yang telah ditentukan dan dalam jangka waktu 7 hari.

Bairpun terlihat sangat banyak sekali discount- discount nya tetapi kartu Gramedia Flazz card (Gramedia KGVC Flazz) tetap ada keterbatasan, contoh: pembelian buku di Gramedia yang bukan terbitan Kompas Gramedia seperti dari penerbit Mizan, Ufuk dll tidak termasuk dalam discount kartu Gramedia  flazz ini (Gramedia KGVC Flazz).

Dari sisi lain misalnya dari Kasir maka Flazz Card ini memberi tambahan kegiatan karena setiap 100 transaksi mereka harus melakukan settelment atau tutup buku ini kadang merepotkan bila sedang sibuk sibuk nya melayani pelanggan.              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar