Rabu, 21 September 2011

Jual Beli Barang Bekas

Abah Siyo

Jual beli barang bekas,
menerima perlatan rumah tangga, koran, kardus, kertas, aki, ac, besi tua, almari, komputer, tembaga, dll

Hp: 0812 8851 7544
Telp: 021 - 90233187

Alamat:
Jl. Sekertaris Rt. 006/02 Guji Baru
Kepa Duri,
Kec. Kebun Jeruk,
Jakarta Barat.

Yang Lain:
Fadli
Hp: 0878 7575 017

Aku tidak menganjurkan menggunakan alamat ini kecuali kepepet, sebaiknya mencari atau berkenalan dengan tukang barang bekas yang biasa lewat didepan rumah misalnya dengan menjual koran bekas yang ada di rumah kita.

Tukang barang bekas ini bisa menerima puing puing bangunan jadi kalian tidak hanya menjual barang bekas kalian tetapi juga bisa menggunakan barang bekas kalian untuk sekalian di gunakan untuk pembayaraan untuk mengangkat puing puing bangunan.

Sebaiknya Barang bekas nya di tahan dulu atau di minta hargai dahulu baru kemudian setelah transaksi berjalan angkut dahulu puing puing bangunan nya baru Barang bekas nya terakhir diangkut.

Aku ada kecolongan AC WINDOWdiangkut dahulu tanpa di Hargai dahulu dan masih diminta ongkos untuk mengangkut puing puing bangunan.

Kemudian baru Wa ketahui bahwa Ac Window tersebut bisa di hargai dengan harga Rp 350.000,- , yah sudalah kesepakatan sudah terjadi masa di cancel sihh namanya ini keberuntungan dia.

note:
Menerima juga  kertas kertas yang sudah tidak di pakai di kantor ( kertas file dokument yang sudah tidak terpakai lagi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar