Rabu, 06 April 2011

Vegetarian tahap II, 1 april 2011 s/d 1 april 2012

hmm, masuk masa vegetarian tahap 2 dari tanggal 1 april 2011 ke tanggal satu april 2012.

wah langsung dapat rintangan koko wa sakit, dah tiga bulan sihh sebenarnya dari bulan kemarin suruh kedokter tapi dia ngeyel minta ampun dah susah nya.

kemarin sih dah ke dokter kilink tomang di kasih nya malah obat maag/ sakit lambung cuma wa tidak anterin, jadi tadi wa temenin ke dokter lain  habis sudah makan obat belum sembuh gitu.

Obatnya cuma tebus 1/2 resep ( di suruh tebus 1/2 resep dulu kata dokternya) dah 128 ribu rupiah, yang parah tah periksa lab + x ray(rontgen) nya wa tanya tanya kira kira berapa biaya nya taksiran kasar tuh 1 juta ( blug rasanya kena jatuh  batu dari atas ). 

Yah mau bagimana lagi terang toh wa yang mesti keluar satu juta ini, namanya juga saudara sendiri gitu dah.

Jadi mau cari dan tanya tanya dimana yah periksa lab dan rontgen yang tidak terlalu mahal dah? setidak nya masih ada waktu seminggu. 

Untung sudah ada persiapan uang untuk emergency yah kadang kadang di perlukan di saat saat seperti ini meskipun dana emergency ini tidak terlalu banyak setidaknya menolong lahh. 

Tapi tetap mesti mengatur budget/anggaran  tuk bulan ini soalnya dah keluar dana bulanan, dana ceng beng, dan mau dana gema waisak juga buat bulan depan (soalnya kan tuh acara gema waisak jatuh nya hari minggu).

Juga mesti memperhatikan uang buat THR pembantu, mulai bulan ini juga mesti ada disisihkan.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar