Minggu, 10 April 2011

klinik JIVAKA

klinik JIVAKA sudah tumbuh dan berkembang sudah punya gedung baru. 

Dulu masih di ruko, masih ingat dulu di suatu kebaktian di umumkan bahwa klinik jivaka akan membagikan kartu pengobatan gratis bagi warga kurang mampu di sekitar vihara dan kita di minta untuk membantu atau berpartisipasi bagi kegiatan ini.

Mulai dari sana aku ada menyediakan dana seadanya hampir setiap bulan lama -lama tdk ditulis untuk pengobatan gratis, kadang susah juga loh mau dana pernah suatu ketika ada bilang sekarang mau dana ke klinik jivaka mesti transfer ke rekening sekian2, sampai hah! ada apa ini? kenapa tdk bisa jalur biasa. tapi untung nya yg jaga loket pengertian soal nya memangnya wa biasa bayar lewat loket di ekayana graha. 

wah, melihat klinik jivaka sudah punya gedung baru rasa nya senang juga, tentu nya ini juga hasil jeri payah para demarwan, sukarelawan, umat, sangha dll yang tdk dapat disebutkan satu persatu. 

Bila melihat dari masa tersebut yang lalu ketika melakukan dana tsb rasanya sakit dan 1/2 mati mengeluarkan uang utk dana tsb, melihat kondisi sekarang sudah mampu dari cuma dana untuk sanghadana, klinik jivaka, dian dharma, terakhir anak asuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar