Rabu, 03 November 2010

Kompas bayar 9 bulan langganan satu tahun

diminta keponakan wa kebank bca setor ke bca pas mau masuk ada stand kecil dari kompas wa di panggil karena ada urusan selesaikan dulu urusan baru kesini ternyata ada penawaran bulan promosi kompas langganan setahun bayar cuma 9 bulan boleh juga cuma bayar Rp.702.000 lohh lumayan bisa hemat Rp.234.000,- dah gitu ada di kasih polo shirt dan dapet 4 kupon undian ( nanti kalau dapet mobil dan motor wa kasih tahu dah, [bercanda yahh bisa discount Rp234.000,- saja dah bagus apalagi bisa menang undian dapet mobil dan motor]) wa besok bawa kuitansi langganan kompas wa biar mereka yang urus sama agen koran kompas wa.

tambahan catatan kecil:
tanggal 25 -10-2010 dan 26-10-2010 aku tidak melakukan ettavata karena tidak membawa buku paritta saku.
harus berterimakasih pada hemayanti kalau bukan karena dia aku tidak akan mengeluarkan candaan melakukan sanghadana setiap hari, ketika aku mencoba memikirkan bagaimana menolong kaum  H di link http://dhammacitta.org/forum/index.php?topic=18495.0 kepikiran cara melakukan sangha dana setiap hari tetapi bukan dalam bentuk diatas, cara nya melakukan nya lebih sulit hingga akhirnya berpikir cara ini tidak semua orang dapat melakukan nya,  kemudian berpikir bagaimana aku melakukan sanghadana setiap bulan, kemudian berpikir apakah cara ini tidak bisa di pakai pada sanghadana sehari hari. hingga terjadi kejadian diatas maka aku menamakan suara malaikat atau bodhicitta karena tanpa memikirkan untuk menolong kaum H ini, hal ini mungkin tidak terpikir oleh diri ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar