Rabu, 27 Oktober 2010

SanghaDana II

pagi pagi sanghadana juga, eh pas pergi kerja koko wa lewat jalan samping untar itu yang ada rumah makan vege dari maitreya dah, wa jadi sekalian beli makan disana kebetulan juga ada pai vege semata wayang rp 3.500 wa ada beli juga [dalam nya ada buah nya ( buah nya 3 macam:kiwi dll) yah] boleh di bilang beruntung juga. hari ini hujan juga tapi pulang gak kehujanan dan jalan tidak kebanjiran yah termasuk beruntung dan bisa post disini sekalian.

lupa di sebut kemarin pulang beli emping manis pedas yang cukup besar nyobain manisan ternyata manisan tomat baru kali ininyobain manisan tomat kecil keriput mirip cherry setelah nyicipin beneran tomat lah. pulang rumah kamar wangi minyak sereh wangi yang wa letakan dalam bekas botol keramik stella ( ada tiga botol kermik stella yang anjing, rumah jamur , sama orang orangngan salju). tidur nya jadi nyenyak jadi tidak terlalu kuatir akan nyamuk ternyata bisa juga toh minyak sereh ku di taruh dalam botol keramik stella.

well, sanghadana ini sangat menarik kadang kadang kita bisa di buat terkejut dengan apa yang terjadi seperti hari ini benar benar sangat menarik.  oke report dari kemarin saja dulu biar sedikit penasaran yahh, sangat menarik apa yang akan terjadi pada besok dan sampai tanggal 31-10-2010.
 ----------------------------------------

saran ku melakukan "Sanghadana" sebanyak mungkin dalam setahun. kalau bisa setiap hari, tidak ada kata tidak mungkin toh Buddha tidak ada mengatakan bahwa kita tidak dapat melakukan sangha dana setiap hari.

cara nya "Sanghadana" tiap hari kalau di "Ekayana graha" gampang datang ke post informasi/post dana. bilang mau kasih dana nanti di kasih form dana nah di situ tulis untuk apa keperluan dana nya? wa biasa sih tulis keperluan untuk sangha dana.

nah nilai nya terserah kesanggupan you kemarin(25-10-2010) wa ada coba dana "10.000" rupiah di terima kok sama pihak ekayana graha.
hari ini coba lagi ternyata bisa kok wa hari ini (26-10-2010) dana "20.000". jadi tergantung anda mau sanghadana atau tidak, lagian hal ini juga menumbuhkan kebiasaan baik.(mau coba seminggu dah, semoga bisa "sanghadana" sampai tanggal 31-10-2010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar