Jumat, 29 Oktober 2010

SanghaDana hari IV

seperti biasa melakukan sanghdana ke vihara ekayana, sehabis itu ke rute rumah makan vege maitreya di samping untar aku pilih sayuran  dimasak dengan jamur. hari ini sepertinya tidak ada kejadian luar biasa ketika jam 4:00 aku ingat lupa melakukan etavatta tadi pagi jadi pas toko agak sepi  keluar buku parita saku ku dan melakukan etavatta buat sanghadana tadi pagi.

tidak lama keponakan ku bilang BB (black berry)nya mau di ganti (beli baru), jadi dia menawarkan pada ku BB blold nya dengan harga satu juta rupiah untuk diri ku ( dia tulis bahwa bila aku tidak mau maka bb bold ini akan di jual ke toko seharga 2 juta rupiah). setelah mempertimbangkan sebenarnya aku tidak membutuhkan bb ini lagian aku mempunyai pilihan lain, jadi dengan pertimbangan tertentu aku  menolak pilihan membeli BB bold ini.

aku merasa kan keinginan ku yang lampau  mengingat aku pernah berpikir untuk membeli BB gemini pada waktu lampau ( ada yang menganjurkan di dc) sungguh menggoda.

entah apa yang terjadi besok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar