Sabtu, 13 Februari 2010

Jalan jalan ke "Central park"

yak tadi mau beli jus kotak buat sincia ( ikutin ciehu wa biasa beli cocacola kaleng sekarang jadi beli juice kotak buahvita) karena di tanjung duren sekarang ini ada carefour jadi pikir beli sana saja deh daripada beli di carefour harmoni.

pertama kan masih baru wa saja belum pernah kesana sekalian jalan jalan liat liat lah. ternyata tuh masih banyak perlu perbaikan. misalnya masa motor masuk dari mediterenia apt (sebelah pos polisi itu) jalan nya muter muter wa mesti turun dan jalan kaki (yah gak apalah yah tidak jauh sekali). dah gitu pas keluar dari pintu lumina (mau pulang baru repot nyari jalan)gak bisa lsg jalan ke bawah jembatan ( mau naik bus 91) jadi susah mesti ke taman anggrek dulu mana bawa belanjaan. semestinya di dekat pintu lumina di buat ada tangga kecil jadi memudah kan pengunjung untuk menuju jembatan hingga tidak muter jauh jauh gitu.

Rasanya central park lebih mudah terhadap yang membawa mobil saja.

oh ya omg omg di carefour central park lagi ada promo beli 3 buahvita 1lt dapet tiket gratis snow (apa gitu, sorry gak ingat )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar